Duta Pertiwi (DPNS) Tebar Dividen Rp15/Saham

Agregasi Harian Neraca
DPNS sepakat bagikan dividen (Foto: Freepik)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk (DPNS) memutuskan membagikan dividen kepada para pemegang saham dari laba bersih perseroan pada 2021. Pembagian dividen ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Terkait pembagikan dividen, manajemen DPNS menyebutkan dalam rangka melaksanakan Hasil Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk yang telah diselenggarakan pada tanggal 17 Juni 2022, DPNS akan melakukan pembayaran dividen tunai sebesar Rp4,96 miliar dari laba bersih atau sebesar Rp15 per saham. Disebutkan, dividen akan dibagikan kepada 331.129.952 saham DPNS.

Disebutkan, pembayaran dividen akan dilakukan mulai tanggal 20 Juli 2022 kepada para pemegang saham DPNS yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan pada tanggal 29 Juni 2022 dan atau pemegang saham pada sub rekening efek di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada penutupan perdagangan saham pada tanggal 29 Juni 2022.

Berdasarkan data, laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk telah mencapai Rp9,63 miliar sampai Mei 2022 atau setara dengan laba per saham Rp29,08. Sedangkan hingga akhir tahun, perseroan membidik laba bersih mencapai Rp12,62 miliar atau menargetkan laba per saham Rp38,14.

Begitu juga dengan pendapatan bersih perseroan telah mencapai level Rp77,74 miliar sampai Mei 2022 dan ditargetkan meningkat menjadi Rp148,32 miliar hingga penghujung tahun ini.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network