Malaysia Open 2022 Digelar Hari Ini, Indonesia Turunkan Tiga Ganda Putri

Rio Eristiawan
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva. (Foto: Antara/inews.id)

KUALA LUMPUR, iNews.Serpong.id - Malaysia Open 2022 berlangsung 28 Juni hingga 3 Juli 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Indonesia akan menurunkan tiga ganda putri untuk tampil diajang tersebut. Mereka adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. 

Ketiganya sudah melakukan latihan terakhir sebelum tampil di pertandingan nanti. Apriyani mengatakan sudah siap 100 persen unjuk gigi di Negeri Jiran. "Kami sudah siap bertanding," kata Apriani dalam rilis PBSI, Senin (27/6/2022). 

Sayangnya, Apriyani masih menemui kendala. Mantan rekan Greysia Polii itu mengatakan permasalahan angin di lapangan membuat pergerakan bola menjadi tak menentu. 

"Kendala pasti ada tapi kita jadikan kendala itu sebagai sebuah ujian untuk bagaimana kita bisa bermain. Lapangannya berangin dan bolanya kadang bisa cepat, kadang lambat jadi kita harus tahu pola apa yang harus kita mainkan. Antisipasinya seperti itu sih," ucapnya. 

Apriyani/Fadia akan menghadapi wakil Jerman, Stine Kuespert/Emma Moszcynski di babak 32 besar. Keduanya diharapkan bisa meraih hasil bagus diajang tersebut. (*)

 

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network