Intip Kekayaan Melanie Perkins Dijamin Bikin Geleng-gelang

Hasna Nur Azizah/SEO
Profil dan Kekayaan Melanie Perkins Dijamin Bikin Anda Tercengang! (Foto : MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Profil CEO Canva Melanie Perkins merupakan hal yang menarik untuk disimak terlebih karena ia merupakan pendiri dari aplikasi desain grafis terkenal di dunia, Canva. Bagi Anda menggunakan canva tentunya akan penasaran dengan profil dan kekayaan Melanie Perkins.

Sebab kesuksesan Canva sebagai platform desain grafis daring dipimpin oleh CEO muda bernama Melanie Perkins yang juga pendiri startup tersebut. 

Lantas seperti apa profil dan kekayaan Melanie Perkins? Simak ulasan berikut ini.

Profil Melanie Perkins

CEO Canva Melanie Perkins lahir pada 1988 di Perth, Australia Barat. Ayahnya merupakan orang Malaysia yang memiliki keturunan Filipina dan Sri Lanka dan berprofesi sebagai seorang insinyur. Sedangkan, Ibu Melanie lahir di Australia dan berprofesi sebagai seorang guru.

Melanie dan suaminya Cliff Obrecht dan memulai kariernya di industri desain sebagai desainer buku tahunan. Ternyata, bisnis tersebut berjalan dengan sangat baik. Mereka menjalankan bisnis tersebut di ruang tamu ibu mereka. Seiring berjalannya waktu, perusahaan buku tahunan bernama Fusion Books ini menjadi sukses besar dan menjadi salah satu penerbit buku tahunan terbesar di Australia sampai saat ini.

Sebelum Canva menjadi perusahaan besar seperti saat ini, Perkins dan suami harus mencari suntikan modal agar bisnis mereka bisa tetap berjalan. Perkins menemukan berbagai rintangan dalam perjalanannya mendapatkan investor. Ia harus menerima penolakan dari ratusan investor yang diajukannya. 

Setelah belajar dari berbagai penolakan, akhirnya ia berhasil menemukan investor yang bersedia menanamkan modal. Perkins dan timnya secara resmi meluncurkan Canva pada 2013. 

Profil dan Kekayaan Melanie Perkins Dijamin Bikin Anda Tercengang! (Foto : MNC Media) 

Semua pengguna dengan berbagai level kemampuan desain, mulai dari pemula hingga profesional, dapat merancang desainnya dengan mudah melalui platform ini. 

Editor : A.R Bacho

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network