Putra Siregar Pecahkan MURI Sumbang Hewan Kurban 2.000 Ternak, Ria Ricis: Salut

Ayu Utami Anggraeni
Putra Siregar Pecahkan MURI dengan Kurban 2.000 Ternak, Ria Ricis: Salut (Dok.MNC)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kendati tengah menjalani proses hukum di dalam Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Tidak menyurutkan semangat Putra Siregar berkurban dengan jumlah fantastis, yaitu sebanyak 2.000 ribu ekor hewan lewat sang istri, Septia Yetri Opani.

Aksi kesetia kawanan yang ditunjukkan owner PS Store ini kemudian diberi apresiasi oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Melihat itu, Ria Ricis sebagai sahabat mengaku bangga dengan Putra Siregar. Serta menganggap Putra Siregar dan istrinya Septia Siregar sebagai pasangan yang harus dicontoh.

"Alhamdulillah hari ini kita ke PS Store untuk foto rekor MURI. Masyaallah bangga banget sama PS Store, papi Putra, kak Septi bagian dari keluarga," kata Ria Ricis di kawasan Condet Jakarta Timur pada Senin (11/7/2022).

Selain bangga, adik Oki Setiana Dewi ini mengaku banyak belajar dari Putra Siregar dan Septia.

"Kita bangga banget sama PS Store, dari PS Store kita belajar berbagi sedekah walaupun papi Putra dalam keadaan apapun tapi selalu ngajarin kita berbagi sedekah. Masyaallah kak Septi seorang istri yang kuat salut banget," ujar Ricis.

Sebagai informasi, Putra Siregar kini sedang menjalani proses hukum atas dugaan pengeroyokan yang dilaporkan Muhammad Nur Alamsyah. Diduga Putra Siregar mengeroyok Nur Alamsyah bersama seorang temannya, Rico Valentino.(*)

 

 

Editor : A.R Bacho

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network