Heboh Banget Malam Mingguan Di Sudirman, Ada Pria Mirip Jefri Nichol Dan Harry Style Di Citayam Fash

Intan Afika Nuur Aziizah
Ale dan Adit artis di Citayam Fashion Week. (Foto: Intan Afika)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Fenomena Citayam Fashion Week tengah ramai diperbincangkan publik. Ini mengacu pada kerumumanan para remaja yang gemar hangout mengenakan style uniknya masing-masing di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Anak remaja tersebut kebanyakan berasal dari Citayam, Bojonggede, Depok, Bekasi, dan sekitarnya. Tak pernah absen, pada malam minggu ini, Sabtu (16/7/2022), Citayam Fashion Week pun terpantau sangat ramai oleh mereka. Salah satu yang mencuri perhatian adalah dua pria asal Jakarta yang tampil eye catching saat menyebrang di Jalan Sudirman. 

Duo pria tampan bernama Ale dan Adit itu tampak berjalan dan berpose bak model profesional. Segerombolan remaja pun menonton aksinya hingga memberi tepuk tangan meriah saat mereka melangkah. Terdengar pula suara teriakan yang bikin gebod dan bersemangat demi mendukung aksi 'catwalk' mereka di zebra cross Sudirman. 

Rupanya, Ale dan Adit memang seorang fashion enthusiast sekaligus freelance model dalam keseharian. Pantas saja, gayanya terlihat berbeda dibandingkan remaja lainnya.

Kepada wartawan, Ale mengatakan malam minggu ini dia tampil bergaya retro tahun 90-an mengenakan kaus kutang yang dipadukan dasi serta celana jeans dan sneakers putih. Agar lebih maksimal, dia juga memakai kacamata sebagai aksesori.

"Aku terinspirasi dari Harry Style," ucap Ale.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network