Cek Rp35 Miliar Ditemukan Cleaning Service Dikembalikan

syahrir rasyid
Suasana uasana di bandara.(Foto:Dok Inews.id)

TANGERANG, iNews.id - Dompet berisi cek senilai Rp35 miliar tertinggal di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jumat (29/10/2021) telah dikembalikan kepada pemiliknya. Dompet tersebut ditemukan oleh petugas cleaning servis bernama Halimah. PT Corporate & Marketing Communication Manager Angkasa Pura Solusi Virgiawan menjelaskan, pemilik dompet tersebut berada di Jambi. Pihak Bandara Soetta, kata dia sudah berkoordinasi dengan pihak Bandara Sultan Thaha Jambi untuk diteruskan kepada pemilik dompet.

BACA JUGA: Tertabrak Mobil, Pejalan Kaki di Jalan Pangeran Antasari Tewas Terpental

"Tas dan isinya sudah dikembalikan ke pemiliknya, kebetulan pemiliknya ada di Jambi dan perwakilan kita dari Soetta dan kemudian dari AP II dan EGM Jambi sudah menghubungi pemiliknya tadi siang," ujar Virgiawan, Senin (1/11/2021). Dia menuturkan, pemilik terkejut tidak menyangka dompetnya yang hilang bisa kembali. Selain itu, lanjut dia barang yang ada di dalam dompet masih utuh dan tidak ada hilang satu barang pun.

BACA JUGA: Peremas Payudara Ibu Muda di Duren Sawit Ditangkap, Modus Pura-Pura Tanya Alamat

"Pemiliknya sudah memeriksa tasnya membuka isinya semua dan semua ada seperti sedia kala tidak ada yang hilang dan diterima dengan baik," katanya. Video Runway Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Terendam Banjir Lihat juga: Mewah Pernikahan Atta Aurel, Dihadiri Tokoh - Tokoh Penting 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network