Hilang di Amerika, Marshanda Ungkap Sempat Dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa

Annastasya Rizqa
Mendapat perlakuan kurang baik, Marshanda mengaku kecewa sempat dibawa ke rumah sakit jiwa (RSJ) karena memiliki sejumlah obat penenang. (Foto: Instagram Marshanda)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Aktris Marshanda (Caca) kembali menjadi sorotan publik. Bintang sinetron top era 1990-2000-an itu blak-blakan setelah curhat mengenai isu dirinya hilang di Amerika Serikat (AS).

Marshanda menjelaskan hal ini bermula dari kekhawatiran sang sahabat, Sheila yang turut ikut dirinya ke Los Angeles. Sheila pula yang menelpon layanan darurat 911 karena Marshanda tak bisa dihubungi.

Caca, dibawa ke rumah sakit jiwa (RSJ) karena memiliki sejumlah obat penenang. Dia mengaku tak mendapat perlakuan baik di sana.

“Gue dijatuhin ke kasur, karena gue dianggap sudah overactive. Sampai gue disuntik karena sudah dianggap harsh, gue udah dianggap agresif," katanya.

Sementara itu, Caca mengatakan Sheila dan suami lepas tangan atas kejadian itu. Bahkan, saat disuruh membayar biaya Rp300 juta.

“Terus gue ditagih 20 ribu dolar AS (sekitar Rp300 juta) lebih. Sheila ama David nggak mau bertanggung jawab juga dengan itu," kata Marshanda.

Mantan istri Ben Kashafani itu juga mengatakan Sheila dan sang suami tak meminta maaf atas kejadian ini. “Sheila ama David nggak minta maaf,” ujarnya.

Momen itu sontak membuat Marshanda kecewa. Tak sedikit warganet juga merasakan hal yang sama.

Sebelumnya, Marshanda bikin geger lantaran diisukan menghilang pada Juni 2022. Ini diungkapkan Sheila melalui unggahan Insta Story-nya.

Rupanya, kala itu Marshanda tengah ditahan di rumah sakit jiwa. Hal itu bermula karena Caca sulit dihubungi temannya, Sheila. Padahal, Caca mengaku dirinya sedang berada di pantai dan tak membawa ponsel. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network