Pengendara Motor Sport 250 CC Tewas di Lokasi, Kecelakaan Tunggal di Ciputat


Hambali
Pengendara motor sport 250 cc tewas di lokasi saat alami kecelakaan di flyover Ciputat, Tangsel, Banten, Selasa (9/11/2021) dini hari. (Ilustrasi : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Kecelakaan tunggal di atas flyover Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (9/11/2021) dini hari, menimpa pengendara motor sport jenis KTM RC 250. Pengendara sepeda motor berinisial B tewas seketika.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. B dan MN mengalami luka berat berboncengan memacu kencang kendaraannya dari arah Bogor menuju Jakarta. Begitu sampai di atas flyover, motor tersebut hilang kendali. 

"Kendaraan korban dalam kecepatan tinggi. Saat melintas di atas flyover Ciputat tiba-tiba kendaraan oleng, pengemudinya tidak bisa mengendalikan," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama.

Sedangkan MN terseret sepeda motor karena kakinya tersangkut di rantai motor. "Pengemudinya meninggal di tempat. Kalau kaki korban MN tersangkut di sela-sela antara ban dan rantai sehingga ikut terseret motor sejauh 10 meter, dia hanya luka-luka saja," ucapnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network