Komut Stritex (SRIL) Susyana Lukminto Meninggal Dunia

Anggie Ariesta
Komisaris Utama Stritex (SRIL) Susyana Lukminto Meninggal Dunia (Dok.MNC)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Emiten tekstil PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL) atau Sritex mengumumkan bahwa Susyana Lukminto selaku Komisaris Utama Perseroan meninggal dunia.

Dalam keterbukaan informasi BEI, Senin (22/8/2022), Corporate Secretary SRIL Welly Salam menjelaskan pemberitahuan tersebut untuk memenuhi peraturan OJK.

"Diberitahukan bahwa pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 telah meninggal dunia Ibu Susyana Lukminto selaku Komisaris Utama Perseroan," tulis manajemen Sritex.

Mengutip dari Instagram Sritex @sritexindonesia, keluarga besar grup Sritex menyampaikan ucapan duka cita.

“Turut berduka cita Ibu Susyana Lukminto Presiden Komisaris Sritex Group, Sabtu 20 Agustus 2022,” demikian tulis keluarga besar grup Sritex.

Dalam unggahan di Instagram tersebut keluarga besar grup Sritex kehilangan sosok yang bukan hanya membangun perusahaan tetapi jadi sumber dan berkah bagi orang banyak.

"Hari ini keluarga besar Sritex Group kehilangan seorang sosok pejuang. Sosok yang mengajarkan arti perjualan, dalam banyak hal. Bukan semata-mata membangun perusahaan, namun menjadi sumber dan berkah bagi orang banyak.

Bukan semata-mata memiliki eksistensi, tapi terus menjaga relevansi dari zaman ke zaman. Sepanjang hidupnya, beliau mengedepankan pentingnya peran perempuan bukan hanya di dalam rumah tangga namun pentingnya meraih cita-cita dan terus berkontribusi dan berkarya. “Bekerjalah dengan hati,” ujarnya.

Hal itu pun ditekuninya selama 56 tahun, hingga saat-saat terakhir.

Matur sembah nuwun kagem panjenenganipun Ibu Susyana ingkang sampun paring semangat kalian pitutur ingkang tansah kulo inget-inget. Selamat jalan Ibu Susyana Lukminto, kami sangat kehilangan. Salam, Keluarga besar Sritex Group"

Adapun Susyana bergabung dengan perusahaan sebagai Komisaris Utama sejak 2006 hingga kini. Ia lahir di Kediri pada 18 Mei 1947 dan merupakan istri dari mendiang HM Lukminto.(*)

Editor : A.R Bacho

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network