Sri Mulyani Bangga, Sirkuit Mandalika Harumkan Nama Indonesia

Rina Anggraeni
Sirkuit Mandalika (Foto: Instagram/@sirkuitmandalika)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati, memuji Sirkuit Mandalika. "Kereen! World Superbike (WBSK) musim 2021 tengah berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB)," kata Sri Mulyani dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (21/11/2021).  

Menurut Sri Mulyani, Sirkuit Mandalika telah mengharumkan nama Indonesia sebagai salah satu sirkuit tuan rumah event internasional. "Sebagai warga negara Indonesia, saya sangat bangga. Bagaimana dengan kamu?" tanya Sri Mulyani. Sri Mulyani menambahkan, sirkuit yang bagus tersebut tentu memerlukan fasilitas pendukung yang bagus juga.

Di situlah Pemerintah hadir untuk membangun Jalan Bypass BIL-Mandalika sepanjang 17,3 km. "Di situlah Pemerintah hadir untuk membangun Jalan Bypass BIL-Mandalika sepanjang 17,3 km. total Rp705 miliar #UangKita termasuk dari pajak yang anda bayarkan dalam APBN untuk memudahkan dan mempercepat akses dari Bandara Internasional Lombok ke Sirkuit Mandalika," katanya (*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network