Doa Mesut Ozil untuk Korban di Kanjuruhan

maulana yusuf
Mesut Ozil turut memberikan doa kepada para korban tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. (foto: Antara/iNews.id)

ISTANBUL, iNews.Serpong.id- Mesut Ozil menyatakan turut berduka atas  tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Bintang klub asal Turki, Istanbul Basaksehir, itu menyampaikan doa kapada korban semoga ditempatkan di tempat yang paling mulai di sisi Tuhan.

Peristiwa itu terjadi setelah laga antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-11, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (1/20/2022) malam WIB. Pendukung Arema FC, Aremania, tak puas lantaran tim kesayangannya kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya.

Mereka mencoba masuk ke dalam stadion. Polisi terpaksa menembakkan gas air mata. Akibatnya, banyak korban jiwa, beberapa di antaranya akibat gas air mata dan terinjak-injak. Tercatat ada 125 korban tewas di insiden itu.

Atas peristiwa tragis tersebut, Mesut Ozil mendoakan agar para korban jiwa mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan pada kehidupan nanti di alam kubur dan di akhirat. "Turut berbelasungkawa untuk semua korban meninggal dalam peristiwa di Malang, Indonesia. Saya berdoa untuk para korban semoga ditempatkan di tempat yang paling mulia di sisi TUHAN," tulis Mesut Ozil di akun Twitternya, @M10, Minggu (2/9/2022).  (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network