BWF World Tour Finals 2021: Greysia Apriyani Melangkah ke Semifinal

syahrir rasyid
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, Jumat (3/12/2021). Foto: sindonews.com

NUSA DUA, iNews.serpong.id – Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke semifinal BWF World Tour Finals 2021 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di Bali Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (3/12/2021). Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini menang dua set langsung, 21-18, 21-11.

Di awal game pertama, permainan Greysia/Apriyani tampak kurang bagus. Pasangan unggulan Indonesia ini kerap membuat kesalahan sehingga sempat tertinggal 2-6.

Bangkit dari ketertinggalan, Greysia/Apriyani berusaha mengejar dengan serangan smash tajam sehingga memperkecil ketinggalan. Saat interval pertama, skor menjadi 11-9. Greysia/Apriyani kembali bangkit usai rehat dan membalikkan keadaan menjadi 17-14 Game pertama akhirnya diselesaikan dengan skor 21-18.

Memasuki game kedua, permainan sengit ditampilkan oleh kedua pasangan. Mereka saling mengejar angka hingga menginjak skor 7-5 untuk keunggulan Greysia/Apriyani. Greysia/Apriyani akhirnya menyesaikan game ini dengan skor 21-11. Kemenangan ini mengantarkan melangkah ke semifinal.

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network