Tertabrak Bus Transjakarta di Jalan Taman Margasatwa Raya  Jaksel, Pejalan Kaki Tewas

Irfan Ma'ruf
Ilustrasi, pejalan kaki tewas tertabrak bus Transjakarta di Jalam Margasatwa Raya, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021) malam. (Foto : Ist).

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Lagi, kecelakaan menimpa bus Transjakarta. Seorang pejalan kaki tewas tertabrak bus Transjakartadi Jalan Raya Taman Margasatwa Raya, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin kemarin.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, lokasi kejadian tepatnya di dekat SMK 57 arah Mampang Prapatan.

"Bus Transjakarta menabrak pejalan kaki atas nama RH yang akan menyeberang dari timur menuju barat di Jalan Raya Taman Margasatwa Raya. Akibat dari laka lantas tersebut korban RH meninggal dunia," ujar Argo di Jakarta, Selasa (7/12/2021). 

Dia menuturkan, bus yang dikemudikan oleh YK melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Taman Margasatwa Raya. Saat itu, kata dia bus menabrak RH yang akan menyeberang jalan. 

Menurutnya, kecelakaan diduga karena kurangnya lampu penerangan jalan. Selain itu, lanjut dia kondisi hujan menyebabkan kurang jelasnya jarak pandang pengemudi.

Dia mengungkapkan, korban RH juga tidak melintas di tempat penyeberangan yang disediakan. "Karena kondisi cuaca, kurang penerangan dan penyeberang juga menyeberang tidak pada tempatnya," katanya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network