Aku Udah Berontak Dibilang Kamu Aman, Itu Pengakuan Korban Pemerkosaan Eks Kapolsek Pinang

Irfan Ma'ruf
Perempuan berinisial RD (31) mengaku diperkosa  eks Kapolsek Pinang, Iptu M Tapril di sebuah hotel pada 18 Oktober 2022. (Foto/Ilustrasi : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Korban pemerkosaan eks Kapolsek Pinang, Iptu M Tapril yang berinisial RD (31) mengaku diperkosa di sebuah kamar hotel pada 18 Oktober 2022.

Berawal dari ajakan pelaku kepada korban untuk makan pada sebuah restoran.  Semula, RD berpikir pertemuan itu untuk membahas kasus penganiayaan yang sebelumnya dia laporkan.

"Aku pikir omongin perkara aja. Dia jemput, nggak tahunya dia langsung belok ke hotel. Aku udah berontak. Dibilang udah kamu aman, sama siapa kamu tahu kan saya siapa," kata RD di Polda Metro Jaya, Selasa (15/11/2022). 

Malu Dilihat Resepsionis

Setelah tiba di hotel, Tapril mematikan mobil dan mengajak RD masuk ke dalam kamar hotel. Pelaku meminta RD menurut dengan berdalih malu dilihat resepsionis.

"Aku naik ke atas, aku nggak mau langsung masuk ke kamar, cuma dia mendorong," ujar RD. Saat kondisi tersebut, RD mengaku sudah sulit melawan. Dia mengatakan badannya diangkat pelaku ke kasur. "Aku diangkat di atas kasur," kata RD.

Sebelumnya diberitakan, perempuan berinisial RD mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (15/11/2022). Didampingi anaknya yang masih belia, dia datang menindaklanjuti laporan kasus pelecehan seksual terhadapnya oleh Iptu M Tapril, eks Kapolsek Pinang.

RD meminta supaya Tapril tidak hanya dimutasi atas perbuatan keji kepada dirinya. RD meminta agar Tapril juga dipecat dari anggota Polri. "Jangan cuma (dimutasi) di Yanma. Di Yanma dia masih bisa pakai seragam Polri," ujar RD.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Cerita Korban Diperkosa Eks Kapolsek Pinang: Aku Udah Berontak, Dibilang Kamu Aman ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/cerita-korban-diperkosa-eks-kapolsek-pinang-aku-udah-berontak-dibilang-kamu-aman/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network