5 Artis Pamer Pengeluaran Belanja Online, Ada yang Pesan Makanan Capai Ratusan Juta

Inas Rifqia Lainufar
Artis pamer pengeluaran belanja online, Nagita Slavina (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Video berisi artis pamer pengeluaran belanja online viral di media sosial baru-baru ini. Video tersebut diunggah oleh artis pendatang baru, Fuji di laman media sosial pribadinya.

Fuji menunjukkan nominal yang dikeluarkan para artis di sebuah aplikasi belanja online kepada penggemarnya di Instagram. Berbagai respons pun didapatkan dari unggahan tersebut.

Adapun sejumlah artis yang dimaksud adalah sebagai berikut, seperti dilansir iNew.id dari berbagai sumber pada Senin (21/11/2022).

Artis pamer pengeluaran belanja online

1.Dewi Perssik

Dalam sebuah kesempatan, Dewi Perssik sempat bertemu dengan Fuji. Fuji pun mencoba membuka aplikasi belanja online milik sang pedangdut.

Dari sana, terlihat jelas bahwa Dewi Perssik sudah mengeluarkan uang sebesar Rp37,5 juta untuk belanja. Melihat hal tersebut, mantan istri Saipul Jamil ini hanya tertawa tanpa memberikan keterangan apapun.

2.Aurel Hermansyah

Usai Dewi Perssik, Fuji berlanjut memeriksa aplikasi belanja online milik Aurel Hermansyah. Dengan senang hati, Aurel memberikan ponselnya kepada Fuji.

Dari situ, diketahui bahwa pengeluaran Aurel di aplikasi belanja online tersebut mencapai Rp94 juta. Ketika ditanya barang apa saja yang dibeli, istri Atta Halilintar ini nampak kebingungan. 

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network