Bisa Main Game di Ponsel sambil Hafalkan Ayat Alquran, Remaja ini Punya Kemampuan Langka

Umaya Khusniah
Video seorang remaja laki-laki main game di ponsel sambil mengaji viral di media sosial TikTok. (Foto: Tangkapan layar TikTok

KUALA LUMPUR, iNewsSerpong.id - Sebuah video seorang remaja laki-laki tengah main game di ponselnya viral di media sosial TikTok. Viralnya video itu karena sang remaja tetap bisa main game padahal mulutnya mengfapalkan ayat suci Alquran. 

Awalnya, sebuah akun TikTok @ayuniaishax_ mengunggah sebuah video yang berisi rekaman rumahnya. Samar-samar, terdengar suara laki-laki tengah mengaji. 

Dia pun mengarahkan kamera ponselnya ke sebuah kamar asal suara mengaji tersebut. Suara ngaji laki-laki itu sangat merdu. 

Setelah masuk kamar, tampak seorang remaja laki-laki tengah main game sambil melantunkan ayat suci Alquran. Laki-laki itu duduk di kursi menghadap jendela. 

Di tangannya terlihat ponsel yang dipegang secara horisontal. Tampak dia tengah main game di ponsel tersebut sembari mengisi dayanya. 

"Untuk waktu yang lama saya mendengar anak laki-laki ini mengaji dari jauh, jadi saya menonton. Hmm sambil main kan?," tulis @ayuniaishax_.

Mendapati dirinya direkam, remaja itu lantas berhenti mengaji. Dia pun berusaha menutupi kamera dengan tangannya lantaran malu. 

"Jangan kacau la (jangan ganggu lah)," kata laki-laki itu sambil tersenyum malu.

Tak lama, dia memilih meletakkan ponselnya di kursi. Dia pun berdiri dan berusaha mengambil ponsel yang digunakan untuk merekamnya.

Dilansir dari mstar, Rabu (14/12/2022), video itu pun viral. Banyak warga net kagum dengan kemampuan sang remaja. Dia mampu konsentrasi main game sekaligus menghafal ayat Alquran. Ada juga yang memuji suara dan cara baca Alqurannya yang sangat baik. 

"Walaupun sebentar, tapi nilai makhroj huruf & tebal tipisnya terbaik," kata seorang warga net. 

"Multitasking pro max," kata yang lain. (*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network