Fajar/Rian Hadapi Ganda China di Final Malaysia Open Hari Ini

Cikal Bintang
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: Twitter/@INABadminton)

KUALA LUMPUR, iNews.Serpong.id – Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke final Malaysia Open 2023. Langkah ke final setelah keduanya mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dalam dua gim langsung 21-18 dan 21-17 di semifinal.

Dua wakil lainnya kandas di semifinal: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri) dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Di final, Fajar/Rian akan berhadapan dengan pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Laga digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (15/1/2023). 

Fajar/Rian tengah mempersiapkan yang terbaik untuk naik podium tertinggi. Namun, persiapan saja tidak cukup bagi pasangan ini. Ganda putra ranking satu dunia itu mengaku butuh dukungan moral dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk meraih gelar juara Malaysia Open 2023. 

“Terima kasih kepada suporter yang mendukung kami selama ini. Semoga kami bisa memberikan kemenangan. Mohon doanya. Hari ini dukungan penonton yang hadir ke stadion berbalik, semua jadi mendukung kami,” kata Fajar dikutip dari rilis resmi PBSI, Minggu (15/1/2023). (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network