Menteri Pertanian Rumania Tertidur dan Ngorok Saat Wawancara Live Televisi

Berlianto
Menteri Pertanian Petre Daea tertidur sambil mendengkur saat diwawancarai oleh stasiun televisi secara live atau langsung. Foto: Russia Today

BUKARES, iNewsSerpong.id - Menteri Pertanian Petre Daea tertidur sambil mendengkur saat diwawancarai oleh stasiun televisi secara live atau langsung. 

Petre Daea tertidur ketika host  mengajukan pertanyaan.  Klip video yang diposting di media sosial menunjukkan cuplikan wawancara, yang muncul di Antena 3 CNN, mitra berita Rumania dari raksasa berita kabel AS CNN. 

Dengan disaksikan oleh dua rekan pembawa acara, pembawa acara konon bertanya kepada Daea melalui telepon tentang konsekuensi negatif dari krisis Ukraina bagi petani Rumania. 

Saat dia berhenti untuk mendengar jawabannya, dengkuran yang jelas terdengar di ujung telepon. 

Pewawancara dengan cepat mencoba untuk menyesuaikan dengan cepat, mengatakan bahwa dia akan mencoba untuk berhubungan kembali dengan menteri pertanian, seolah-olah panggilan telepon mereka telah terputus. 

Dua co-host di studio tampaknya menahan tawa, saat yang satu menutupi mulutnya dan yang lainnya tersenyum canggung dan melihat ke bawah seperti dikutip dari Russia Today, Minggu (15/1/2023). 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network