Muhammad Khairi Nikahi Kiky Saputri dengan Mahar Emas, Uang Rupiah dan Dolar AS

Ayu Utami Anggraeni
Muhammad Khairi menikahi Kiky Saputri dengan mahar berupa emas dan uang tunai. Khairi meminang Kiky dengan dua mata uang sekaligus yaitu rupiah dan dolar AS. Foto/Ayu Utami Anggraeni

JAKARTA, iNewsSerpong - Muhammad Khairi menikahi Kiky Saputri dengan mahar berupa emas dan uang tunai. Tak tanggung-tanggung, Khairi meminang Kiky dengan dua mata uang sekaligus yaitu rupiah dan dolar AS.

Khairi mengatakan mahar yang dia berikan untuk Kiky pun terasa spesial. Sebab mahar tersebut disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka yaiitu, 28 Januari 2023.

"28 logam mulia, USD1, Rp2.023 sesuai tanggal nikah kita," kata Muhammad Khairi saat konferensi pers di The Tribrata Darmawangsa Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).

Lucunya ketika akad nikah, ayah Kiky Saputri, Aslih Nuro mengucapkan USD1 dengan ejaan bahan Indonesia. "Ayah tuh kan nggak pake kacamata ya, jadi dia bacanya 1 U S D," cerita Kiky.

Bukan Kiky namanya jika tidak ngelawak. Sesaat setelah resmi menikah dengan Khairi, komika itu melempar canda dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) Erick Thohir yang juga merupakan saksi pernikahannya.

"Abis itu pak Erick Thohir sebagai saksi, tadi kita bisik bisik, 'Ceilah Kiky kawin'. Malah ceng-cengan di depan penghulu," jelas Kiky.

Di sisi lain, Kiky mengucap rasa syukur lantaran dirinya kini telah resmi menjadi istri dari Khairi. Selain itu, pernikahannya juga berlangsung secara khidmat dan lancar.

"Alhamdulillah acaranya lancar, akhirnya yang ditunggu dinanti-nanti 29 tahun lamanya terjadi juga hari ini dengan orang yang tepat pastinya. Rasa syukur tercurah untuk saya dan khairi dan keluarga pastinya," tandasnya.

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi menikah di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023). Pernikahan pasangan ini dihadiri oleh artis dan polisi ternama Tanah Air.

Kiky dan Khairi melangsungkan akad nikah dengan mengusung konsep adat Sunda. Sedangkan pada sesi kedua, pasangan ini memilih adat Padang. Terakhir, resepsi keduanya akan mengusung konsep internasional.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network