Fuji dan Thariq Putus Cinta, Minta Penggemar tak Saling Serang

Ayu Utami Anggraeni
Fuji dan Thariq Halilintar. Foto/Instagram

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar kandas di tengah jalan. Kabar putusnya pasangan ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Thariq maupun Fuji lewat unggahan di akun Instagram masing-masing.

Kendati demikian, Fuji menegaskan bahwa hubungannya dengan Thariq masih baik.

"Biar nggak huru hara, kita masih berteman baik ya guys," tulis Fuji di Instagram Story, sambil memperlihatkan momen keduanya tengah makan makan, Sabtu (18/2/2023).

Fuji berharap tidak ada pihak yang menyerang satu sama lain imbas kandasnya hubungan mereka. "Jadi tolong, jangan ada yang saling serang ke pihak manapun, makasih," ujar Fuji.

Sebelumnya, Fuji mengunggah foto di feed Instagram. Tak banyak keterangan yang ia tulis. Gadis 20 tahun ini hanya menuliskan kalimat jaga diri untuk Thariq Halilintar.

"Take care," tulis Fuji singkat.

Kolom komentar pun sudah dipenuhi dengan dukungan dan doa dari sederet selebriti. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan Fuji dan Thariq bisa kembali bersama.

"Semoga kalian bersatu lagi ya, adik-adikku sayang," ujar Lucinta Luna.

"Jodoh nggak kemana kok ka Luna," jawab Fuji.

"Doa yang terbaik dan selalu berharap yang terbaik untuk keduanya," ujar Putra Siregar.

Senada dengan Fuji, Thariq juga menuliskan klarifikasi lewat Instagram Story. Adik Atta Halilintar ini mengaku sudah tidak bersama dengan Fuji sejak ulang tahun dia pada akhir Januari lalu.

"Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin," kata Thariq.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network