Adi Bing Slamet kalau Lagi Sepi Job Pilih Nongkrong di Bengkel

Ravie Wardani/Rivo
Aktor lawas Adi Bing Slamet sudah jarang tampil di televisi. Eksistensinya cenderung dilanjutkan sang putri, Adzana Bing Slamet. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Aktor lawas Adi Bing Slamet sudah jarang tampil di televisi. Eksistensinya cenderung dilanjutkan sang putri, Adzana Bing Slamet.

Namun, sang aktor tidak menganggap hal tersebut sebagai penurunan kualitas dirinya. Bahkan, dia melihatnya sebagai bagian dari dinamika kehidupan.

"Bagi saya, itu hal yang biasa. Kadang kita tampil, kadang tidak, itu hal yang biasa saja. Bagi saya, itu hanyalah hiburan. Tidak hanya soal pekerjaan, kita juga memiliki keluarga dan sekarang saya juga memiliki cucu," kata Adi Bing Slamet ketika ditemui oleh awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Jadi, bahkan saya bisa melupakan pekerjaan itu," tambahnya.

Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, aktor berusia 57 tahun itu juga sering menghabiskan waktu di bengkel miliknya ketika sedang tidak mendapatkan pekerjaan syuting.

"Kalau saya tidak bisa diam, misalnya di rumah tidak ada kegiatan apa pun, biasanya saya nongkrong di bengkel. Saya punya bengkel sendiri di rumah," ucapnya.

"Di sana saya melakukan perbaikan bodi, pelapisan, mengerok, motor, mobil. Bengkel itu milik anak saya, tetapi saya turut membantu," tutup Adi Bing Slamet.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network