Sekali Posting Capai Rp100 Juta, Tarif Endorse Prilly Latuconsina

Wiwie Heriyani
Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconasina96)

JAKARTA, iNewsSerpong.id -  Artis Prilly Latuconsina adalah salah satu artis terkenal di Tanah Air. Selain karena bakatnya di dunia seni peran, paras cantiknya juga kerap membuat dirinya banyak diidolakan.

Belakangan, perempuan 26 tahun itu kembali ramai diperbincangkan warganet. Ia disebut-sebut menjadi salah satu artis Indonesia dengan bayaran endorse yang cukup tinggi.

Hal tersebut ternyata pernah Prilly ungkapkan sendiri saat ia menjadi tamu untuk salah satu konten di kanal YouTube Boy William. Dalam konten tersebut, Boy bertanya tentang tarif endorse Prilly untuk sekali posting di Instagramnya.

Meski tidak langsung menjawab secara terang-terangan, Boy lantas langsung menebak tarif endorse Prilly dengan nominal Rp50 juta. Namun, Prilly langsung membantah sambil melempar ekspresi senyum malu-malu kucing.

“Lu satu postingan berapa?,” tanya Boy kepada Prilly.

“Tebak!” timpal Prilly.

“50 juta? Foto?” jawab Boy, disusul dengan Prilly yang langsung menggelengkan kepala, menandakan bahwan tebakan Boy salah.

Prilly juga langsung memberi kode bahwa nominal tarif endorsenya bahkan di atas angka Rp50 juta.

“Atas,” celetuk Prilly.

“Hahh??,” timpal Boy, dengan ekspresi terkejut.

Kali ini, Boy kembali menebak tarif endorse Prilly dengan nominal yang lebih tinggi, yakni Rp70 juta. Namun, lagi-lagi tebakan Boy meleset.

“70 juta?” tanya Boy.

“Nggak,” jawab Prilly lagi.

100 juta?” tanya Boy lagi.

Kali ini, tebakan Boy ternyata tepat. Pasalnya, Prilly langsung membenarkan tebakan Boy sambil mengangguk, meskipun masih dengan ekspresi malu-malunya.

“Ya segitu,” kata Prilly.

“100 juta 1 postingan?” tanya Boy lagi untuk kembali memastikan.

“Iya. Gue nggak pernah menyebut ini kemana-mana sih,” jawab Prilly lagi.

“Nggak apa-apa ini harus disebut di meja makan malam. Jadi orang kalau ada yang mau endorse udah tau harganya enggak usah capek-capek nanya,” timpal Boy lagi.

Potongan video percakapan antara Boy dengan Prilly terkait tarif endorse itu diunggah ulang akun Twitter @mediocrickey. Meski banyak yang dibuat tercengang, banyak juga yang menyebut bahwa tarif tersebut pantas dipatok oleh Prilly.

“2x posting bisa beli rumah subsidi BTN,” ujar @han*****

“Gak heran sih ratenya, seorang prilly artis terkenal udah ketauan berbakat multitalenta, dia juga mulai dari 0 dan kerja keras utk ada di posisi sekarang. Kalau ada brand mau bayar atau endorse juga pasti balik modal lebih dari itu, sebab prilly bisa bikin orang "terinfluence",” kata @ei******

“3 kali postingan bisa kebeli rumah subsidi,” ujar @plu******

“Prilly emang pekerja keras ya, dgn tarif segitu dia bisa aja rebahan santuy di rumah. Tpi doi tetap syuting, jadi dosen praktisi, bisnis, produser, model, penulis, nyanyi. Kalo mau sekaya prilly tapi kerjanya ga sekeras dia malu sih,” tutur @yu****

“Tapi wajar dengan segala fame dia yang bikin dia ada di posisi artis top dengan harga segitu,” kata @pre*****.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network