Untuk Kulit Sensitif, Bella Wang Luncurkan Produk Gennie Skincare bagi Wanita Indonesia

Sazili M
Bella Wang memperkenalkan produk terbarunya yang bernama "GENNIE". Produk ini ditujukan bagi wanita Indonesia yang memiliki kulit sensitif seperti dirinya. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Bella Wang, seorang tokoh publik yang lebih dikenal sebagai MUA, dikenal sebagai wanita dengan kulit yang sensitif.

Dia telah bereksperimen dengan berbagai produk perawatan kulit sensitif yang memiliki harga fantastis, berdasarkan pengalamannya.

Pada hari ini, Bella Wang memperkenalkan produk terbarunya yang bernama "GENNIE". Produk ini ditujukan bagi wanita Indonesia yang memiliki kulit sensitif seperti dirinya, dengan slogan "Kulit Sehat, Cantik Memesona: Nourish, Glow, Inspire".

GENNIE hadir dalam bentuk lotion pemutih dan sabun mandi yang memberikan kilau. Aroma khas GENNIE dipilih secara pribadi oleh Bella Wang, yang juga merupakan pemilik produk ini, dan ia memberi label "Bella Wang's Sensation" pada setiap produknya.

Sebagai langkah untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia, produk peluncuran GENNIE, yang meliputi lotion pemutih dan sabun mandi kilau, dirancang secara khusus untuk memberikan manfaat dan nutrisi luar biasa bagi kulit.

Lotion pemutih GENNIE mengandung vitamin B3 dan ekstrak licorice untuk mencerahkan kulit secara merata. Ditambah dengan vitamin E, shea butter, dan minyak zaitun untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Produk ini telah diuji oleh BPOM dan mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI.

"Sabun mandi kilau GENNIE mengandung bahan aktif DNA Salmon dan gliserin dengan scrub eksfoliasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Saya yakin produk-produk ini akan memberikan hasil positif untuk perawatan kulit masyarakat Indonesia," ujar Bella Wang saat acara peluncuran GENNIE. Acara tersebut akan dihadiri oleh bintang tamu dan influencer dari berbagai media sosial online untuk menambah semarak acara.

Seorang konsultan kecantikan bernama Rian menjelaskan bahwa produk GENNIE diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. "Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan tidak memiliki efek samping. Saya sudah melihat hasilnya pada kulit saya setelah 10 hari penggunaan," tambah Rian.

Peluncuran produk GENNIE diatur dengan sentuhan elegan dan akan disertai dengan penawaran diskon khusus. Ini merupakan kesempatan istimewa untuk memperkenalkan produk baru dan menarik perhatian dari berbagai kalangan.

Optimisme terhadap peluncuran produk GENNIE sangatlah positif. Kombinasi antara harga yang terjangkau dan manfaat yang kaya memiliki potensi untuk membuat produk ini diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Dengan mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi kulit lokal, peluang kesuksesan produk ini di industri perawatan kulit terlihat sangat menjanjikan. Semoga produk GENNIE sukses dalam penjualannya dan memberikan manfaat besar bagi banyak orang di Indonesia.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network