Timnas Indonesia Bertekad Bangkit di Laga Kontra Filipina, Besok

Andika Rachmansyah
Rizky Ridho. (Foto: Instagram/rizkyridhoramadhani)

MANILA, iNews.Serpong.id – Timnas Indonesia bertekad bangkit di laga kontra Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kedua tim bentrok pada matchday kedua Grup F di Rizal Memorial Stadium, Selasa (21/11/2023) malam. 

Bek Garuda Rizky Ridho menyampaikan, para pemain menaruh fokus penuh pada laga tersebut. “Sekarang kami harus fokus pada laga selanjutnya melawan Filipina,” kata Rizky Ridho, dikutip dari situs resmi Persija, Minggu (19/11/2023). 

Pemain berusia 21 tahun itu menegaskan, dia dan para pemain lainnya siap memberikan performa terbaiknya. Itu tak lepas dari target mereka, mencuri kemenangan di kandang Filipina. “Insya Allah kami semua akan berusaha memberikan yang terbaik dan bisa mendapatkan hasil yang positif,” ujarnya.

Skuad Garuda tidak datang dengan modal yang bagus. Namun, Filipina juga mengalami nasib yang sama karena kalah 0-2 dari Vietnam di matchday pertamanya, sehingga kemenangan menjadi hasil penting bagi kedua kesebelasan. 

Kendati harus bermain tandang, Timnas Indonesia tetap lebih diunggulkan ketimbang The Azkals—julukan Timnas Filipina. Pada pertemuan terakhir, Skuad Garuda meraih kemenangan 2-1 di Rizal Memorial Stadium. 

Saat ini Timnas Indonesia berada di dasar klasemen sementara Grup F, Filipina di posisi tiga. Oleh karena itu, kemenangan menjadi hasil penting untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network