Pedangdut Asal Bandung dengan Talenta Khas, Bernama Ghea Youbi

Asep Supiandi
Profil dan Biodata Ghea Youbi. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsSerpong.id - Berikut profil dan biodata Ghea Youbi, sebagai pedangdut asal Bandung yang namanya melejit sejak membawakan lagu 'Gak Ada Waktu Beib' ciptaan Don Kinol. 

Lagu yang dinyanyikan Ghea Youbi terbilang berebeda dengan musik dangdut pada umumnya. Ghea menambahkan unsur reggae dan hip hop dalam setiap lagu yang dibawakannya. Tak heran jika banyak penggemar yang menyukai lagunya tersebut.

Sebelum lagu 'Gak Ada Waktu Beib', perempuan beragama Islam ini sudah sempat merilis single berjudul 'Cowok Jaman Now' dan merilis lagu 'Mau Enaknya Aja'.

Profil dan Biodata Ghea Youbi

Ghea Youbi memiliki nama lengkap Ghalia Robyul Adawiyah. Mojang Bandung ini merupakan perempuan kelahiran 4 April 2000.

Ghea Youbi merupakan anak dari pasangan Nyanyang Saefuloh dan Rita Rosmayani. Ghea memiliki dua kakak perempuan yang bernama Gina Youbi dan Gita Youbi. 

Sebelum Ghea Youbi terjun ke dalam dunia hiburan, kedua kakaknyta lebih dulu terjun di dunia musik hiburan dan menjadi pedangdut Indonesia.

Ghea seringkali membagikan momennya di akun Instagram pribadinya bernama @gheayoubi. Selain itu dia pun kerap mengunggah video aktivitas nge-DJ nya pada platform YouTube @djimut5775

Ghea Pernah tergabung dalam sebuah grup yang bernama 'Duo Seblak' namun grupnya tidak tidak bertahan lama. 

Rupanya Ghea tidak saja berkarir di dunia tarik suara, perempuan 23 tahun ini pun sempat menjajal sebagai seorang presenter. Dia diketahui sempat mengisi sebuah acara talkshow di televisi pada momen sahur, bersama Sule, Desta, dan Vincent.

Itulah profil dan biodata Ghea Youbi, mojang Bandung dengan talenta yang khas.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network