Tanpa Sentuh Layar, Begini Cara Gunakan Apple Watch Ultra 2

Dini Listiyani
Cara Gunakan Fitur S9 SiP di Apple Watch Ultra 2 (Foto: Apple)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Apple Watch Ultra 2 sekarang tersedia di Indonesia.  Jam tangan pintar Apple ini hadir dengan S9 SiP yang mendukung fitur gerakan ketuk dua kali.

Fitur S9 SiP memungkinkan pengguna Watch Ultra 2 mengendalikan jam tangan tanpa harus menyentuh layar. Untuk menggunakan fitur tersebut sangat mudah.

Anda hanya perlu mengetuk layar dua kali dengan ibu jari. Meski sedang mengenakan sarung tangan, pengguna hanya perlu mengetuk dua kali dengan ibu saja. 

Selain itu, fitur juga dapat mempermudah pengguna yang mempunyai keterbatasan penglihatan atau motorik. Selain mempunyai fitur unik, Watch Ultra 2 juga sudah menahan air hingga kedalaman 100 meter.

Untuk daya tahan, Watch Ultra 2 juga sudah dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 72 jam dalam mode daya rendah. Di sisi lain, Watch Ultra 2 juga sudah dibekali dengan kemampuan kompas atau peta saat menjelajahi tempat baru. 

Watch Ultra 2 di Indonesia tersedia dalam tiga varian yakni Apple Watch Ultra 2 with Ocean Band, Alpine Loop, dan trail loop. Untuk harga, di situs iBox, salah satu distributor Apple resmi dibanderol Rp15.999.000. Namun, mereka juga menawarkan penawaran spesial hingga 30 Desember.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network