Siti Nur Azizah, Putri Wapres Ma'ruf Amin : Pasangan Ganjar-Mahfud Mampu Jalankan Amanah Reformasi

Danandaya Arya Putra
Dukungan terhadap Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir. Kali ini datang dari putri Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin, Siti Nur Azizah. Foto/Tim TPN

JAKARTA, iNewsSerpong.idPutri Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, mendukung penuh Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk memimpin Indonesia lima tahun mendatang. Dia bahkan menyatakan siap berada di barisan pemenangan Ganjar-Mahfud.

Pada deklarasi relawan Barisan Advokasi Keadilan Indonesia untuk Ganjar Mahfud (Baki Gama) 03 di Mampang, Jakarta Selatan, hari Rabu (20/12/2023) malam, Siti Nur Azizah menyampaikan keyakinannya terhadap track record Ganjar-Mahfud.
 
Menurutnya, pasangan ini memiliki kapasitas, integritas, dan jejak langkah yang layak untuk menjalankan amanah reformasi. Baginya, berdiri di barisan pemenangan adalah suatu kebanggaan.

Siti Nur Azizah juga yakin bahwa jika Ganjar-Mahfud memimpin, bangsa ini akan bebas dari Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN). Oleh karena itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. "Mari bersama berjuang memenangkan Ganjar Mahfud demi menegakkan supremasi hukum dan berantas KKN di Indonesia. Ini PR besar bagi bangsa Indonesia" tegasnya. 

Ganjar Pranowo sendiri merasa mendapatkan energi baru setelah memperoleh dukungan dari Siti Nur Azizah. Dia berterima kasih karena putri Wakil Presiden kini bersama mereka. Terlebih lagi, Siti Nur Azizah berasal dari Banten, yang memiliki arti penting bagi kami. Saya pernah sowan ke Kiai Ma’ruf, beliau memberi banyak masukan, ungkapnya.

Dalam acara tersebut, ratusan sarjana hukum dan advokat menyatakan sikap mendukung pasangan Ganjar Mahfud. Selain siap menggalang massa, mereka juga berkomitmen untuk mengawal proses demokrasi agar berjalan jujur dan adil serta memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang mengalami pelanggaran selama proses Pemilu 2024.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 21 Desember 2023 - 02:16 WIB oleh Danandaya Arya Putra dengan judul "Putri Wapres Ma'ruf Amin: Pak Ganjar dan Pak Mahfud Pasangan Sangat Lengkap".

Editor : A.R Bacho

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network