Bikin Heboh, Billy Syahputra Kini Jualan Seblak, Lengser dari Dunia Artis?

Ayu Utami Anggraeni
Billy Syahputra. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis Billy Syahputra belakangan jadi sorotan netizen. Sebab, belum lama ini Billy mencurahkan isi hati tentang kesedihannya karena dihujat netizen.

Melalui media sosial, mantan kekasih Amanda Manopo ini mengaku sedih usai netizen menyebut dia terkenal karena jalur sang kakak, almarhum Olga Syahputra. Dia bahkan mengaku bosan menjalani hidup sebagai seorang artis.

"Netizen tenang aja aku juga udah bosan jadi artis selama 10 tahun kok, rencana sebentar lagi juga aku bakal mundur dari dunia entertainment dan aku berniat akan beralih profesi sebagai penjual seblak, gapapa ya netizen aku penjual seblak kan yang penting halal," kata Billy Syahputra di media sosialnya, beberapa waktu lalu.

Terbaru, Billy Syahputra benar-benar membuktikan ucapannya. Dia baru saja membuka usaha bisnis seblak.

"Intinya adalah segala sesuatu kalau gue ngejalanin semuanya dari hati dan keinginan gue. Gua maunya walaupun usaha seblak tapi dari hati," kata Billy Syahputra di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Selatan, Minggu (24/12/2023).

Bisnis seblak ini menjadi bekal Billy untuk pensiun dari dunia hiburan. Sebab, dia sadar bahwa dunia hiburan tidak akan selamanya.

"Jadi segala sesuatu harus dipersiapkan gitu, karena memang hal ini udah lumrah kali secara di dunia entertain gak akan selamanya gitu," ujar dia.

Namun mantan kekasih Amanda Manopo itu tidak menampik jika dia akan tetap menerima jika masih ada tawaran untuk mengisi acara di televisi.

"Kalau misalkan terus berlanjut, ya lanjut (di TV) kalau misalkan udah ada batas waktunya ya udah kita beralih sebagai pengusaha saja lah gitu," kata Billy lagi.

Meski penghasilan dari jualan seblak belum seberapa, namun Billy Syahputra tetap optimis menjalaninya. "Kalau untuk penghasilan syuting udah bisa dibilang ya belum lah. Masih syuting sejujurnya. Kalau ini masih bisa dibilang alon-alon asal kelakon," ujar dia.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network