Diisukan Pacaran Al Ghazali dan Laura Moane, Maia Interogasi Anak

Selvianus Kopong Basar
Maia Estianty Interogasi Laura Moane (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Nama Laura Moana belakangan menjadi perbincangan banyak orang. Sebab, perempuan cantik berusia 17 tahun ini diisukan menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali.

Bahkan, dalam satu kesempatan, Laura Moana mengaku deg-degan saat diinterogasi Maia Estianty soal urusan asmara. Meski sempat panik, Laura secara gamblang mengakui dia sejatinya ingin memiliki pendamping hidup yang memiliki karakter mirip dengan mendiang ayahnya.

Menurut Laura, sosok mendiang ayahnya memang orang sangat loyal dan romantis, sehingga tak heran bila Laura Moane ingin hal-hal tersebut ada di dalam diri pasangannya.

"Aku belum terlalu kepikiran sih tetapi yang aku butuhkan mirip sama Daddy aku, maksudku Daddy aku tuh loyal banget dan dari kecil aku lihat Daddy dan Mama memang benar-benar romantis banget dan ngobrolnya enak, jarang banget berantem," ujar Laura Moane dalam Kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.Bukan cuma itu, Laura mengaku ingin mengikuti jejak rumah tangga ayah dan ibunya selalu menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga. Baginya hal itu merupakan salah satu contoh bagus ketika memutuskan untuk menikah nantinya.

"Jadi aku ingin keluarga yang harmonis lah, jadi contoh Daddy dan Mama itu memang itu bagus banget," kata Laura.Lebih lanjut, Laura juga sedikit menceritakan kisah asmara ayah dan ibunya, kala itu memutuskan menjalin hubungan asmara sejak masih berusia sangat muda. Kemudian memutuskan menikah, ketika keduanya sudah cukup lama berpacaran.

"Kebetulan Daddy sama Mami pacaran seumuran aku juga dari umur 18 tahun, Daddy sama Mami aku pacaran 5 tahun terus menikah," tutur Laura Moane.

Sebelumnya, kabar Laura Moane dan Al Ghazali diisukan berpacaran bermula ketika keduanya sempat tertangkap kamera vlog Ahmad Dhani saat momen persiapan konser Dewa 19. Bahkan, keduanya sempat liburan bareng di Bali. 

Dengan diciduk liburan bersama, alhasil membuat netizen pun beramai-ramai menduga Laura Moane dan Al Ghazali memang memiliki hubungan spesial.

Sayangnya, Al Ghazali dan Laura Moane belum buka suara soal status hubungan mereka. Walaupun hubungan mereka tampaknya semakin intim.(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network