Dua Pemain Manchester United Positif Covid-19

Basudiwa Supraja
Gelandang Manchester United, Fred. (foto: Okezone)

MANCHESTER, iNews.Serpong.id - Fred dan Alex Telles, dua pemain Manchester United tak bisa diturunkan dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris 2021/2022. Kedunya dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Man United, Ralf Rangnick. Alex Telles diketahui sudah terjangkit Covid-19 sejak pekan lalu, tetapi saat ini bek kiri tersebut masih absen pada laga mendatang.

“Ya, kami memiliki dua pemain yang hilang," kata Rangnick, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (8/2/2022). "Alex Telles sudah melewatkan pertandingan Piala FA karena dia dites positif Covid minggu lalu dan, sayangnya, hal yang sama terjadi hari ini dengan Fred.”

Kabar baiknya, sejumlah pemain yang sebelumnya absen justru akan kembali di laga ini. Mereka adalah Edinson Cavani dan Raphael Varane.

Selain itu, Paul Pogba juga dikabarkan sedang dalan kondisi prima untuk dimainkan. Gelandang timnas Prancis itu diharapkan mampu tampil baik untuk mengisi lini pertahanan Setan Merah yang sebelumnya kalah dari Middlesbrough di ajang Piala FA.

"Hal-hal itu terjadi dan itulah mengapa lebih penting untuk memiliki pemain seperti Paul Pogba sekarang tersedia lagi," ujar pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Laga Manchester United vs Burnley akan tersaji di Stadion Turf Moor, Rabu (9/2/2022) dini hari. Ini merupakan kans Man United untuk meneruskan tren positif mereka di Liga Inggris, terlebih Burnley kini berada di peringkat buncit klasemen. Burnley bahkan baru mencatatkan kemenangan satu kali dari 19 pertandingan yang dilakoni. Mereka telah menelan delapan kekalahan dan 10 laga imbang. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network