Ketua Umum PSSI Lepas Timnas Indonesia U-23 ke Kamboja, Jumat

Basudiwa Supraja
Timnas Indonesia U-23 terbang ke kamboja untuk ikut Piala AFF U-23 2022, Jumat besok. (Foto: Instagram/PSSI)

PHNOM PENH, iNews.Serpong.id- Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochammad Iriawan dan sejumlah anggota Exco PSSI akan melepas Timnas Indonesia U-23 ke Kamboja, Jumat (12/2/2022). Mereka akan mengikuti Piala AFF U-23 2022. Di ajang ini, Skuad Garuda Muda tergabung di Grup B bersama Malaysia, Laos, dan Myanmar.

Anak asuh Shin Tae-yong itu terbang menggunakan pesawat carter. Penggunaan carter untuk menekan potensi penyebaran Covid-19. Selain itu, memang tidak ada penerbangan setiap hari ke Kamboja.

“Kami (PSSI) berterima kasih kepada maskapai Garuda yang ikut membantu kelancaran penerbangan menuju Phnom Penh,” ujar Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (10/2/2022).

Sejatinya Skuad Garuda Muda dijadwalkan bertolak ke Kamboja, Kamis (10/2/2022). Namun, karena terkendala beberapa faktor akibat Covid-19 membuat jadwal keberangkatan diundur sehari. “Aturan resmi tim sudah harus berada di Kamboja 4 hari sebelum laga pertama. Itu sebabnya tim akan jalan tanggal 11 Februari,” ujarnya. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network