Miliarder India Habiskan Rp2,3 Triliun untuk Pernikahan Anak

Annastasya
Pernikahan anak crazy rich India mengundang penyanyi top dunia Rihanna. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pernikahan anak konglomerat India Mukesh Ambani, Anant Ambani sukses menyita perhatian publik. Pernikahan dengan bujet triliunan rupiah itu mengundang banyak bintang dunia termasuk penyanyi Amerika Serikat, Rihanna.

Dilansir Daily Mail, Minggu (3/3/2024), Rihanna hadir dan tampil membawakan sejumlah lagu hits miliknya. Kekasih A$AP Rocky ini juga terlihat memukau di pernikahan tersebut.

Riri, akrab Rihanna disapa mengenakan dress panjang berwarna merah mudah dengan tudung kepala. Penampilannya di permanis dengan syal berwarna tosca dan menambah nuansa middle east pada penampilannya.

Ada pula momen sang artis tampil di panggung megah bak konser tunggal. Dari postingan akun X, @historyinmemes, Riri terlihat elegan dengan busana tertutup berwarna hijau membawakan lagu All of the Lights. Penampilan Riri juga begitu totalitas bak sedang melakukan konser tur dunia ke sejumlah negara.

Tak hanya itu, sejumlah judul lagu seperti B*** Better Have My Money, Work, We Found Love, hingga Diamond juga dibawakan Rihanna di atas panggung megah pernikahan itu.

Hadirnya Rihanna di pernikahan Anant Ambanj, anak crazy rich India ini pun membuat publik penasaran dengan tarif untuk membayar pelantun Umbrella ini. Keluarga Ambani dikabarkan membayar Rihanna sebesar USD 6,9 juta atat setara dengan Rp99 miliar.

Sementara itu, pernikahan anak crazy rich India ini juga dihadiri sejumlah bintang dan pesohor dunia seperti Shah Rukh Khan, Mark Zuckerberg, Bill Gates, Ivankan Trump dan masih banyak lagi. Biaya pernikahan tersebut juga menghabiskan dana fantastis yakni mencapai 120 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,3 triliun.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network