Nagita Slavina Senang Pakai Perhiasan, Jadi Investor ISAGO

Devi Ari Rahmadhani
Nagita Slavina jadi investor ISAGO. (Foto: Devi Ari Ramadhani)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Selain menjadi public figure di dunia entertainment, Nagita Slavina juga telah lama terjun ke dunia bisnis. Saat ini, dia memperluas jangkauannya dengan menjadi investor di ISAGO, sebuah perusahaan perhiasan.

Motivasi Nagita untuk berinvestasi di ISAGO didorong oleh minatnya yang besar terhadap perhiasan. Dia meyakini bahwa bisnis perhiasan akan terus berkembang, khususnya dalam jenis perhiasan berbasis Lab-Grown Diamond seperti yang ditawarkan oleh ISAGO. 

"Aku memang suka dengan perhiasan dan aku melihat bahwa bisnis perhiasan, terutama yang berbasis Lab-Grown Diamond, akan terus berkembang di Indonesia," ujar Nagita Slavina ketika ditemui dalam acara Investor Gathering ISAGO di Park Hyatt Jakarta, Jumat (22/3/2024). 

ISAGO telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam industri perhiasan di Indonesia dengan produk-produknya yang terbuat dari 14K recycled gold dan Lab-Grown Diamond.

Nagita Slavina telah melakukan riset dan berdiskusi dengan teman-temannya tentang Lab-Grown Diamond, dan dia yakin bahwa potensi pertumbuhan bisnis ini masih sangat besar. 

"Saya ingin berinvestasi di tempat yang saya sukai dan senang melihat orang lain menggunakan barang-barang yang cantik. Saya yakin bahwa ISAGO dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi solusi bagi mereka yang mencari perhiasan," tambahnya. 

Valencia Tanoesoedibjo, Co-Ceo dan Co-Founder ISAGO, menjelaskan bahwa penggunaan Lab-Grown Diamonds lebih ramah lingkungan karena proses produksinya tidak melibatkan penambangan. 

Meskipun demikian, keindahan dan nilai diamond tidak terpengaruh, sehingga Lab-Grown Diamonds tetap memiliki nilai yang sama dengan diamond alami. 

ISAGO hadir untuk membuat perhiasan mewah menjadi lebih terjangkau bagi semua kalangan, dengan harga yang masih dapat diakses oleh banyak orang untuk produk Lab-Grown diamond dan 14k recycle gold. (*)
 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Nagita Slavina Jadi Investor ISAGO: Aku Senang Pakai Perhiasan ".

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network