Mata Cantik dan Berkilau Ternyata ini Rahasianya

Nurul Amanah
Ilustrasi eyeliner. (Foto: Soulyu)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tampilan mata dapat menciptakan kesan cantik dan berkilau jika dengan sentuhan riasan yang tepat. Salah satu kunci untuk mendapatkan tampilan mata yang memukau adalah dengan menggunakan eyeliner.

Eyeliner adalah produk makeup yang dapat membuat mata Anda terlihat lebih besar dan berkilau. Namun, penggunaan yang tepat sangatlah penting agar tidak membuat mata terlihat lebih kecil atau terlalu dramatis. 

Berikut adalah 5 tips untuk menggunakan eyeliner agar mata terlihat lebih besar dan berkilau:

1.Gunakan Eyeliner Putih atau Nude: Gunakan eyeliner putih atau nude di garis air mata bagian bawah untuk memberikan ilusi mata yang lebih besar dan terbuka.

2.Buat Garis Tipis di Bagian Atas Mata: Gunakan eyeliner gel atau cair untuk membuat garis tipis di bagian atas mata. Mulailah dari sudut dalam mata dan perlahan-lahan buat garis hingga mencapai sudut luar mata.

3. Buat Sayap yang Tipis: Buat sayap yang tipis di ujung luar mata untuk memberikan efek memanjang dan membuka mata.

4. Hindari Garis yang Terlalu Tebal: Hindari membuat garis yang terlalu tebal di bagian atas mata, karena hal ini dapat membuat mata terlihat lebih kecil.

5. Tambahkan Sentuhan Highlighter: Tambahkan sedikit highlighter di sudut dalam mata dan di bawah alis untuk memberikan efek terang dan membuat mata terlihat lebih berkilau.

 

Dengan mengikuti tips di atas dan menggunakan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner, Anda dapat menciptakan tampilan mata yang besar, berkilau, dan memikat. Jadi, jangan ragu untuk mencoba Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner dan temukan kecantikan mata Anda yang sejati! (*)


 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Rahasia Mata Cantik dan Berkilau ".

 

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network