Citra Kirana Bagikan Tips Tampil Cantik saat Hari Raya

Devi Pattricia
Citra Kirana ungkap perawatan kulit wajah (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Siapa yang tak ingin tampil cantik dengan kulit wajah sehat saat Lebaran nanti. Oleh karena itu, pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah menjelang Lebaran perlu diperhatikan. 

Caranya dengan menjaga kebersihan wajah secara teratur, minum air yang cukup, dan mengkonsumsi makanan sehat yang kaya akan antioksidan.

Selain cara-cara tersebut, disarankan untuk menggunakan produk perawatan wajah yang sesuai dengan jenis kulit. Salah satu contohnya adalah yang dilakukan oleh Citra Kirana, yang kerap menjadi sorotan publik karena memiliki kulit yang flawless dan glowing.

Meskipun begitu, artis 29 tahun ini mengakui memiliki kulit normal yang cenderung kering. Dia juga menghadapi masalah jerawat terutama saat mengalami Premenstrual Syndrome (PMS).

"Dalam memilih skincare untuk perawatan wajah, kita tidak bisa sembarangan. Masyarakat harus memilih skincare yang aman dan teruji untuk kulit," ujar Citra Kirana. Salah satu produk perawatan wajah yang direkomendasikan adalah Chante Essentia, yang menawarkan berbagai jenis paket perawatan.

Selain itu, Citra Kirana juga membagikan rutinitas skincare sehari-hari yang dia gunakan. Langkah-langkah ini juga dapat diikuti untuk mendapatkan kulit yang glowing di Hari Raya.

Setiap bangun tidur, Citra Kirana langsung mencuci muka dan mengaplikasikan toner ke seluruh wajah. Dia juga rutin menggunakan serum dengan kandungan brightening dan dilapisi dengan sunscreen setiap hari.

Untuk rutinitas skincare malam, dia mencuci muka, mengaplikasikan toner dan serum, serta mengunci skincare lainnya dengan krim malam.

Citra Kirana juga cukup selektif dalam memilih produk skincare. Dia lebih suka serum yang ringan dan mudah meresap ke kulit, serta tidak pernah absen menggunakan sunscreen, bahkan di dalam rumah. Dia juga rutin mengaplikasikan sunscreen kembali setiap 3-6 jam.(*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Tips Tampil Cantik Citra Kirana dengan Wajah Flawless dan Glowing saat Hari Raya ".

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network