GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

Muhammad Fadli Ramadan
Para SPG pada pameran mobil. GIIAS 2024 akan digelar lebih awal dari biasanya pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD City, Tangerang. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 digelar lebih awal, yakni pada tanggal 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

GIIAS tahun ini mengusung tema "Innovation Meets Inspiration" yang akan mempersembahkan berbagai kendaraan dengan teknologi terkini.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, menyatakan bahwa inovasi yang didorong oleh inspirasi dan kreativitas menjadi kekuatan di balik transformasi industri kendaraan bermotor.

Teknologi Terbaru Industri Otomotif

GIIAS selalu menjadi platform bagi masyarakat untuk mengetahui teknologi terbaru dalam industri otomotif. Pada tahun ini, GIIAS berkomitmen untuk menyelenggarakan pameran yang lebih komprehensif dengan memperluas area pamerannya.

Hal ini akan memungkinkan GIIAS 2024 tidak hanya mempersembahkan inovasi teknologi dan model kendaraan terbaru, tetapi juga menampilkan produk terkini dari ratusan merek industri pendukung.

Nangoi juga menegaskan komitmen Gaikindo untuk terus mendukung pertumbuhan industri kendaraan bermotor Indonesia melalui penyelenggaraan GIIAS. GIIAS menjadi salah satu faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Pada GIIAS 2024, pihak penyelenggara menambah satu hall baru, Hall 11, sebagai ekstensi dari Hall 10 di ICE - BSD City, untuk mengakomodasi antusiasme peserta yang tinggi.

Penambahan hall ini bertujuan untuk memastikan para peserta memiliki ruang yang cukup untuk menampilkan produknya serta meningkatkan kualitas dan kenyamanan bagi pengunjung. (*)

 

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 19 April 2024 - 20:00 WIB oleh Muhammad Fadli Ramadan dengan judul "Pameran GIIAS 2024 Akan Digelar Lebih Awal".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network