Ayah Teuku Ryan Kecewa, Putranya Dinilai tak Bisa Jaga Ria Ricis

Selvianus Kopong Basar
Ayah Teuku Ryan Anggap sang Anak Tak Bisa Menjaga Rumah Tangga dengan Ria Ricis (Foto: Selvianus)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Teuku Rustam Effendy, ayah Teuku Ryan merasa bahwa Ryan tidak mampu menjaga dan menyelesaikan masalah dalam rumah tangganya dengan Ria Ricis.

Rustam mengatakan bahwa Ricis sempat menghubunginya untuk meminta nasihat sebelum proses perceraian dimulai. Namun, perceraian sepertinya tak dapat dihindari.

Saat ini, sidang perceraian sedang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, memasuki tahap pembuktian dan pemeriksaan saksi dari pihak tergugat.

"Ricis menghubungi ayah menyalahkan Ryan. Meskipun Ryan klarifikasi, ayah masih menyalahkan Ryan. Klarifikasi yang disampaikan Ricis kepada ayah masih menyalahkan Ryan sebagai kepala keluarga yang harus bisa menyelesaikan ini," ujar Teuku Rustam Effendy setelah persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2024).

Meskipun merasa sedikit kecewa, ketika ditanya tentang pembicaraan sebelum proses perceraian, Teuku Rustam mengakui bahwa putranya cenderung tertutup, sehingga tidak mengetahui secara detail masalah rumah tangga antara Ricis dan Ryan.

"Ryan agak tertutup soal rumah tangga, dia tidak mau membebani (Ricis suka cerita). Ricis sangat dekat dengan ayah, dianggapnya seperti ayahnya juga," katanya.

Meskipun Ricis bersikeras untuk berpisah dari Ryan, sikap sopan yang ditunjukkan Ricis membuat Teuku Rustam tetap berusaha mempertahankan rumah tangga putranya tersebut. Baginya, keluarga besar harus tetap bersatu dan segala masalah dapat diselesaikan.

(*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kecewa dengan Putranya, Ayah Teuku Ryan Anggap sang Anak Tak Bisa Menjaga Rumah Tangga dengan Ria Ricis ".

 

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network