Adu Jenius dan Taktik Demi Tiket Final Piala Asia U-23 2024, Shin Tae-yong Vs Timur Kapadze

MNC Media
Timur Kapadze. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bakal beradu taktik dengan juru taktik Uzbekistan Timur Kapadze di semifinal Piala Asia U-23 2024. (Foto: AFC)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Adu jenius dan taktik antara pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan juru taktik Uzbekistan, Timur Kapadze, di semifinal Piala Asia U-23 2024. Bertemu di Abdullah bin Khalifa Stadium, Senin (29/4/2024) malam WIB.

Kapadze, yang berusia 42 tahun, merupakan sosok berpengalaman di dunia sepak bola Uzbekistan. Pada 2018, dia dipercaya untuk memimpin Timnas Uzbekistan senior sebagai pelatih interim.

Kemudian, Kapadze memimpin Olympic Tashkent pada 2021 sebelum akhirnya menangani Timnas Uzbekistan di kelompok umur.

Salah satu prestasi terbesar Kapadze bersama Timnas Uzbekistan U-23 adalah membawa tim ini menjadi runner-up di Piala Asia U-23 2022. Perjalanan gemilang Uzbekistan di bawah asuhan Kapadze berlanjut di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 tentu akan menghadapi tantangan yang berat di laga semifinal nanti. Kemampuan Kapadze dalam merancang strategi dan memotivasi pemainnya menjadi faktor yang perlu diwaspadai oleh Timnas Indonesia U-23. (*)

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network