Noa Van Der Hoeven, Gadis Belanda yang Disebut-sebut Pacar Rafael Struick 

Inas Rifqia Lainufar
Noa Van Der Hoeven (Foto: LinkedIn)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kini Noa Van Der Hoeven menjadi sorotan, diduga sebagai kekasih pesepak bola naturalisasi asal Belanda, Rafael Struick.

Noa Van Der Hoeven menarik perhatian publik saat hadir langsung menonton pertandingan Indonesia melawan Uzbekistan dalam Piala Asia U-23 AFC di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada 29 April 2024.

Dalam video yang beredar di berbagai platform media sosial, Noa terlihat menyaksikan pertandingan bersama Rafael Struick, yang pada saat itu absen dari pertandingan.

Sebelumnya, Noa Van Der Hoeven juga terlihat menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Yordania pada 21 April 2024. Pada kesempatan itu, ia bahkan ditemani oleh ibunda Rafael Struick di bangku penonton.

Lalu, siapakah Noa Van Der Hoeven? Berikut profil dan biodatanya yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/5/2024).

Profil Noa Van Der Hoeven

Noa Van Der Hoeven adalah wanita berkebangsaan Belanda. Tanggal lahirnya tidak diketahui secara pasti, tetapi ia lahir pada sekitar tahun 2002.

Menurut akun LinkedIn-nya, Noa Van Der Hoeven adalah seorang pebisnis. Ia terlibat dalam penjualan berbagai merek sepatu sneakers melalui akun Instagram Sneakers Exclusive NL.

Sebelumnya, Noa pernah bekerja sebagai asisten broker di perusahaan properti, Mares Makelaars. Selain itu, ia juga memiliki pengalaman bekerja paruh waktu dan magang di berbagai bidang, termasuk outsourcing, event organizer, dan retail.

Dalam pendidikannya, Noa menempuh studi di Veurs Lyceum Leidschendam jurusan ekonomi dan masyarakat pada tahun 2014-2020. Kemudian, ia melanjutkan pendidikan diploma manajemen hotel di Tio Business School pada tahun 2020-2023.

Noa Van Der Hoeven memiliki akun Instagram pribadi dengan username @noavdhoeven. Namun, akun tersebut dikunci atau dalam mode privat.

Itulah profil dan biodata Noa Van Der Hoeven yang sedang menjadi sorotan. Semoga informasi ini menginspirasi. (*)

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network