Presidential Club, Cara Prabowo Bertemu Megawati, SBY dan Jokowi

Felldy Utama
Presidential Club jadi cara presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto untuk mempertemukan secara rutin mantan Presiden Indonesia yang masih ada.  (Foto:DOK)

JAKARTA, iNewsSerpong.id -  Presidential Club jadi cara presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto untuk mempertemukan secara rutin mantan Presiden Indonesia yang masih ada. 

"Presidensial Club itu istilah saya saja, bukan institusi. Essensinya Pak Prabowo ingin para mantan Presiden bisa tetap rutin bertemu dan berdiskusi tentang masalah-masalah strategis kebangsaan," kata juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, Jumat (3/5/2024).

Dahnil mengatakan, bahwa Presidential Club ini nantinya akan ditujukan kepada semua mantan Presiden yang masih hidup. Sehingga, kata dia, terjaga silaturhim kebangsaannya dan menjadi teladan bagi seluruh elemen Bangsa.

"Pak Prabowo berharap, sebagai bangsa besar para pemimpinnya kompak, rukun, guyub memikirkan dan bekerja untuk kepentingan rakyat banyak, terlepas dari perbedaan pandangan politik dan sikap politik," ujarnya.

"InsyaaAllah pada waktunya, Pak Prabowo pasti bertemu secara bersamaan, duduk bersama dengan Pak Jokowi, Pak SBY dan Bu Megawati," tutur dia melanjutkan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network