Jhonny Iskandar Sempat Ngeluh Sesak Napas Sebelum Meninggal Dunia

Selvianus Kopong Basar
Penyanyi dangdut Jhonny Iskandar meninggal dunia pada Jumat (10/5/2024) (Foto: Instagram)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebelum meninggal dunia, Jhonny Iskandar sempat mengeluh sesak nafas. Penyanyi dangdut legendaris itu wafat pada Jumat (10/5/2024).

Sahabat dekat Jhonny, Ira Shobah, mengungkapkan bahwa sebelum wafat, Jhonny mengalami sesak napas.

"Tadi pagi, katanya Jhonny Iskandar sempat mengeluh sesak napas, begitu cerita istrinya. Sempat juga mau dibawa ke klinik, tapi dia menolak," kata Ira Shobah ketika ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Bantuan Medis 

Ira melanjutkan bahwa Jhonny melarang keluarganya membawanya ke klinik, merasa bahwa tidak memerlukan bantuan medis lebih lanjut. "Dia bilang nggak usah, katanya juga 'saya sudah nggak bisa ketolong," ungkap Ira secara singkat.

Setelah menolak untuk berobat, Jhonny kemudian meminta waktu untuk pergi ke kamar mandi. Namun, setelah keluar dari kamar mandi, kondisinya semakin memburuk, dan keluarganya akhirnya membawanya ke klinik.

"Dia sempat bilang mau ke toilet dulu, buang hajat dulu, begitu sampai klinik, pas diperiksa, udah nggak ada," jelas Ira.

Kabar meninggalnya Jhonny Iskandar pertama kali diumumkan oleh pihak keluarga melalui keponakannya. Jhonny Iskandar meninggal dunia pada Jumat (10/5/2024) sekitar pukul 08.30 WIB, pada usia 64 tahun. (*)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network