Angela Tanoesoedibjo : Labuan Bajo Destinasi Wisata Favorit Saya

Syifa Fauziah
Cerita Angela Tanoesoedibjo Suka Liburan ke Labuan Bajo: Ini Destinasi Favorit Saya dan Keluarga (Foto: Kemenparekraf)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Keindahan alam di Labuan Bajo memang sudah dikenal hingga mancanegara. Bahkan, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menyebut Labuan Bajo merupakan destinasi wisata favoritnya dan keluarga. 

Hal itu dia sampaikan saat membuka Komodo Travel Mart ke-5 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis (6/6/2024).

"Yang ingin saya bagikan kepada Anda adalah NTT salah satu destinasi wisata favorit saya di Indonesia di seluruh dunia," ujar Angela Tanoesoedibjo, seperti dikutip dari Instagram @kemenparekraf.ri, Jumat (7/6/2024).

Angela mengungkapkan pengakuan tersebut dia sampaikan secara sungguh-sungguh dan bukan karena dia menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. "Karena memang seharusnya pekerjaan saya untuk menjual tempat ini," katanya.

Angela mengakui, kedua buah hatinya tidak terlalu suka berlibur. Namun saat ke Labuan Bajo mereka sangat menikmatinya, mulai dari bermain air hingga hopping island.

"Anak-anak saya tidak begitu suka berlibur, jika mereka tidak suka berlibur mereka akan menunjukkannya dan ini adalah bencana untuk semua orang tua," katanya.

"Saya ingat pada saat itu saat kami datang ke Labuan Bajo untuk perjalanan keluarga, itu adalah perjalanan yang indah karena anak-anak saya mereka dapat menikmati aktivitas luar ruang, aktivitas air yang tidak ada habisnya, dan island hopping," kata Angela.

Lebih lanjut Angela mengatakan dia percaya Nusa Tenggara Timur khususnya Labuan Bajo bisa menjadi tempat untuk mencari perjalanan yang berarti.

"Dan saya berharap semua yang ada di sini dapat turut mengalaminya seperti saya dan semoga bisa kalian ceritakan pada dunia," tuturnya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network