3 Orang Tewas Akibat Kebakaran di Hotel All Nite & Day Alam Sutera Tangerang Selatan

Hambali
Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang melanda Hotel All Nite & Day Alam Sutera Tangsel. (Foto/SINDOnews/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Tiga orang tewas dalam kebakaran melanda Hotel All Nite & Day Alam Sutera yang terletak di Jalan Alam Utama, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketiga orang tersebu meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Peristiwa kebakaran itu  terjadi pada pukul 15.40 WIB, dimana salah satu area yang terbakar berada di lantai 6.

Sejumlah unit pemadam kebakaran dari berbagai wilayah dikerahkan ke lokasi. "Enam orang diselamatkan di dalam lift yang terjebak," terang Komandan Peleton (Danton) Bravo Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Tangsel Nurudin, Sabtu (8/6/2024).

Keenam korban yang terjebak berhasil dievakuasi dari lift. Beberapa di antaranya terlihat tidak bergerak dan kesulitan bernapas. Petugas langsung mengevakuasi seluruhnya ke Rumah Sakit Umum Serpong Utara. "Tiga dinyatakan meninggal setelah dievakuasi ke RSU Serpong Utara," jelasnya.

Menurut Nurudin, area gedung yang terbakar mencapai 15%. Amukan si jago merah berhasil dipadamkan tak lama kemudian. Kini kejadian itu dalam penyelidikan petugas kepolisian. "Saat ini kondisi sudah hijau (aman)," tandasnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Hambali dengan judul "Hotel All Nite & Day Alam Sutera Tangsel Kebakaran, 3 Orang Tewas".

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network