Garuda Muda tak Remehkan Timnas Filipina

Rio Eristiawan
Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes.(Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.Serpong.id- Timnas Indonesia tidak akan meremehkan Filipina di laga terakhir fase grup putara kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024) malam.

Bek Timnas Indonesia Jay Idzes menilai, meski kalah saat menghadapi Vietnam, penampilan Filipina di laga itu bagus. “Saya menyaksikan pertandingan mereka lawan vietnam, mereka bermain bagus dengan peluang yang bagus, dan kami tentu tidak bisa meremekhannya. Apalagi banyak pemain bagus dan juga permainan bagus, jadi kami tidak boleh meremehkan tim,” kata Jay Idzes, Mggu (9/6/2024).

Tim besutan Shin Tae-yong membutuhkan kemenangan untuk bisa melaju ke putaran ketiga. Sebab, Timnas Indonesia bersaing dengan Vietnam. Saat ini, Timnas Indonesia menempati posisi kedua dengan tujuh poin, Vietnam ditempat ketiga dengan enam poin.

Jay Idzes mengaku Filipina menunjukan penampilan bagus ketika menelan kekalahan 2-3 dari Vietnam. Dia pun mengingatkan agar Timnas Indonesia tak meremehkan Filipina.

Bek berusia 23 tahun itu juga menyadari menghadapi Filipina menjadi pertandingan penting untuk Timnas Indonesia. Untuk itu, Skuad Garuda selalu mempersiapkan segalanya dengan matang dan mengetahui apa yang harus di lakukan. “Semua orang tahu ini jadi laga penting, kita selalu mempersiapkan ini dengan matang karena sangat penting. Kami tahu apa yang kami lakukan,” ujarnya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia dan Filipina sudah berhadapan pada November 2023. Hasilnya, kedua tim bermain imbang 1-1. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network