Perindo Diajak oleh PKS Usung Anies-Sohibul, ini Kata Angela Tanoesoedibjo

Muhammad Refi Sandi
Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bersama petinggi PKS. (Foto: Refi Sandi)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ajakan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) usung Anies-Sohibul pada Pilkada DKI Jakarta 2024, ditanggapi santai Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

"Kami merasa ajakan di DKI penting dan kami tentunya akan terus membuka komunikasi. Keputusan itu akan diambil untuk kebaikan bersama dan kebaikan warga Jakarta," kata Angela di DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

Sebelumnya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menerima kedatangan petinggi Partai Perindo yang diwakili oleh Angela Tanoesoedibjo di DPP PKS, TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis (27/6/2024) sore.

Koalisi Bersama 

Dalam kesempatan itu, Syaikhu mengajak Perindo untuk bergabung dalam koalisi mengusung Anies Rasyid Baswedan dan Mohammad Sohibul Iman di Pilkada Jakarta 2024.

"Tentu kami menawarkan karena kemarin PKS juga mengungkapkan untuk DKI itu Pak Anies dan Pak Mohammad Sohibul Iman. Kami sekaligus mengajak Perindo mudah-mudahan bergabung dalam koalisi ini," kata Syaikhu dalam jumpa pers.

Sebagai informasi, PKS secara resmi mengusung Anies-Sohibul Iman alias AMAN sebagai pasangan Bacagub-Bacawagub DKI Jakarta. Kendati demikian, PKS masih memerlukan rekan koalisi untuk memenuhi kuota 20 persen atau 22 kursi DPRD Provinsi DKI Jakarta.

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network