Paramount Land Hadirkan Hampton East, Sebanyak 17 Unit sudah Terjual  

Nurdin R Radin
Pembeli Hampton East adalah sebagian investor yang sudah memiliki ruko dan ingin membeli lagi untuk disewakan. (Foto: Paramount Land)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Paramount Land kembali merilis produk baru, yakni Hampton East di kawasan komersial di Manhattan District, Gading Serpong sebanyak 45 unit. Hingga saat ini penjualan telah mencapai 17 unit atau senilai Rp150 miliar.

Konsumen kawasan komersial Manhattan District, ungkap Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi, sebagian dari mereka adalah end user  yang akan membuka usaha di Gading Serpong.

"Sebagian lagi merupakan investor yang sudah memiliki ruko dan ingin membeli lagi untuk disewakan," ujar Nawawi belum lama ini.  

Area Komersial Beragam Konsep

Adapun kawasan komersial Manhattan District dikembangkan di area seluas 22 hektar, meliputi area-area komersial beragam konsep dan saling terintegrasi. Dimulai dari Madison Grande yang telah beroperasi sejak akhir 2023.

Dan, beberapa produk komersial lainnya sedang dalam tahap pembangunan, yaitu Hampton Avenue, ‘Open Concept Lifestyle Mall’ @ Hampton Square, Hampton Promenade, Hampton Studio Loft, Hudson Studio Loft, dan The Hudson.

Sales & Marketing Director Paramount Land Chrissandy Dave menyatakan kawasan komersial Manhattan District telah menjadi produk komersial unggulan.

"Ini merupakan produk komersial terakhir yang menghadap jalan boulevard dengan akses keluar-masuk secara looping yang tidak hanya mengandalkan satu akses, sehingga area komersial ini akan memiliki eksposur yang tinggi," tuntasnya.

Paramount Land sendiri merupakan satu pengembang yang menggarap Kota Gading Serpong. Dalam merilis produk baru, pengembang ini melakukan riset pasar terlebih dulu, agar produk-produk properti yang diluncurkan memenuhi kebutuhan serta selera masyarakat pada masanya.

Dalam riset internal tersebut terungkap kebutuhan masyarakat akan produk komersial masih tinggi. Kawasan komersial Manhattan District yang telah dirilis, mencatat penjualan 95 persen atau sekitar 950 unit untuk kategori seluruh varian produk. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network