Spanyol Kontra Prancis, Inggris Vs Belanda, Jadwal Lengkap Semifinal Euro 2024

Reynaldi Hermawan
Timnas Belanda. Jadwal lengkap semifinal Euro 2024 sudah dirilis. Empat raksasa Benua Biru bakal berebut tiket final. (Foto: Reuters)

BERLIN, iNewsSerpong.id - Empat raksasa Benua Biru bakal berebut tiket final, jadwal lengkap semifinal Euro 2024 telah dirilis.

Jadwal lengkap semifinal Euro 2024:

Rabu, 10 Juli 2024

  • Spanyol vs Prancis, Allianz Arena pukul 02.00 WIB

Kamis, 11 Juli 2024

Saksikan semifinal Euro 2024 hanya di RCTI dan via streaming di Vision+.

Pertama, ada laga antara Spanyol kontra Prancis. La Furia Roja melaju ke empat besar setelah menyingkirkan tuan rumah Jerman 2-1 lewat babak tambahan di perempat final.

Sedangkan Prancis melaju setelah mengalahkan Portugal 5-3 lewat drama adu penalti. Ini akan menjadi duel dua tim yang sangat kontras.

Spanyol saat ini menjadi semifinalis paling subur dengan koleksi 11 gol, sementara Prancis menjadi tim yang paling irit dengan baru mencetak tiga gol.

Inggris Vs Belanda

Kedua, ada juga partai semifinal yang tak kalah menarik antara Inggris melawan Belanda. Kedua tim akan berduel di Signal Iduna Park.

The Three Lions lolos setelah mengalahkan Swiss 5-3 lewat adu penalti di perempat final. Sementara Belanda membungkam Turki 2-1.

Inggris berusaha menuju final untuk kedua kalinya secara beruntun setelah sebelumnya lolos ke laga pamungkas Euro 2020, namun dikalahkan Italia di laga puncak. (*)


Timnas Inggris. (Foto: Reuters)  

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network