Ollie Watkins Sangat Semangat Jelang Laga Lawan Spanyol

Cikal Bintang Raissatria
Striker Timnas Inggris, Ollie Watkins. (Foto: REUTERS)

Cikal Bintang Raissatria 

 

 

BERLIN, iNews.Serpong.id – Ollie Watkins sangat bersemangat menjelang laga melawan Spanyol. Penyerang Timnas Inggris itu menyatakan siap kembali menjadi pahlawan saat meladeni Spanyol pada final Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024).

"Saya punya semangat yang membara. Saya siap kapan pun saya dipanggil. Semoga saya mendapat panggilan untuk tampil di lapangan dan bisa berprestasi,” kata Watkins dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Inggris (FA), Sabtu (13/7/2024). “Perasaan ini (menjadi pahlawan kemenangan) sungguh luar biasa. Saya mencoba untuk menikmatinya karena momen-momen seperti itu jarang terjadi. Saya percaya dengan kerja keras dan dedikasi, Anda dapat melakukan apa pun dan itu terjadi pada saya pada hari Rabu.”

Buat Inggris, ini kans untuk menyabet trofi Eropa pertama. Terlebih, ini kali pertama The Three Lions masuk ke final turnamen major tanpa status tuan rumah. Sebelumnya, Watkins menjadi pahlawan kemenangan The Three Lions atas Belanda di semifinal. Dia mencetak gol kemenangan negaranya ke gawang De Oranje, yang memastikan Inggris ke final. 

Watkins mengatakan semua pemain Timnas Inggris memiliki perannya masing-masing, baik pemain utama maupun cadangan. Penyerang Aston Villa itu menegaskan, The Three Lions yang solid siap mengaum di final Euro 2024. “Para pemain yang belum bermain memiliki peran besar dan menjadi pemain profesional sejati. Semua orang bersatu dan saya pikir hal itu membuat tim menjadi lebih dekat,” ujar Watkins. 

Dia yakin semua pemain menyadari bahwa ada banyak kehebohan dan negara ini sangat bersemangat. “Fokus kami adalah pada final itu,” katanya. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network