Dukung Maesyal-Intan di Pilbup Tangerang 2024, Emak-emak di Gunung Kaler Deklarasi

Krina Sembiring
Emak-emak Relawan Maesal-Intan (Manis) Kabupaten Tangerang antusias mengkampanyekan Moch Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang 2024. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Antusiasme tinggi dari Emak-emak relawan Maesal-Intan (Manis) Kabupaten Tangerang terus bergerak, kampanyekan Moch Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang 2024.

Manis mendukung pasangan tersebut agar bisa menang dalam satu putaran. Kali ini, dukungan datang dari warga Kecamatan Gunung Kaler untuk pasangan Maesyal-Intan.

Koordinator Relawan Manis (Maesyal-Intan) Kecamatan Jayanti, Alex, menyatakan bahwa dukungan dari emak-emak dan seluruh warga sangat kuat untuk memenangkan Maesyal-Intan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2024-2029.

Dari Kampung ke Kampung

"Kami terus gencar melakukan sosialisasi ke kampung-kampung agar Pak Maesyal bisa menang dan membuat Tangerang semakin Gemilang. Saya mendukung Pak Maesyal-Intan di Pilgub Kabupaten Tangerang," terangnya.

Kader-kader relawan Manis Kabupaten Tangerang terus gencar kampanye dan membuka posko Maesyal-Intan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang agar bisa menang dalam satu putaran.

"Kita semua tahu bahwa Pak Maesyal-Intan merupakan kader yang didukung oleh Presiden terpilih Prabowo, yang harus mengawal semua programnya agar tepat sasaran di masyarakat," tambah Alex.

Sementara itu, Koordinator Relawan Manis (Maesyal-Intan) Kabupaten Tangerang, Sodiq Nur Al-Bantani, membenarkan bahwa banyak simpatisan masyarakat dan relawan menyatakan dukungan terhadap Maesyal-Intan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

Kata Sodik, mereka bahkan membuka posko kemenangan untuk meyakinkan masyarakat agar memilih Maesyal-Intan di Pilgub Kabupaten Tangerang 2024.

Banyak kader-kader dan simpatisan masyarakat di tingkat kecamatan-kecamatan di Tangerang menyatakan dukungan dan secara sukarela siap memenangkan Maesyal-Intan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang dalam satu putaran.

"Mereka membuka posko di rumah-rumah untuk memastikan pasangan yang didukungnya bisa menang di Pilbup 2024," jelasnya.

Lebih lanjut, Sodiq mengatakan deklarasi juga dilakukan di setiap kecamatan yang ada di Tangerang. Menurut Sodiq, para relawan terus menghimpun kekuatan dan melakukan konsolidasi di akar rumput untuk memenangkan Maesyal-Intan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang.

"Kita kampanyekan program-program Presiden terpilih agar direalisasikan oleh kader Prabowo. Masyarakat sangat antusias dengan direkomendasikan Maesyal, mantan Sekda Kabupaten Tangerang, untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Tangerang," ucapnya.

"Ya, rencananya deklarasi ini dilakukan di 29 titik kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Relawan Manis Kabupaten Tangerang sudah bergerak ke kampung-kampung untuk memenangkan Maesyal-Intan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang," pungkas Sodiq. (*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 27 Juli 2024 - 21:41 WIB oleh Krina Sembiring dengan judul "Emak-emak di Gunung Kaler Deklarasi Maesyal-Intan di Pilbup Tangerang".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network