Azizah Salsha Diduga Selingkuh, Nova Arianto Kirim Pesan Haru ke Pratama Arhan

Reynaldi Hermawan
Asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto mengirim pesan haru ke Pratama Arhan usai istrinya Azizah Salsha diduga selingkuh. (Foto: Instagram @novarianto30)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto mengirim pesan haru ke Pratama Arhan usai istrinya Azizah Salsha diduga selingkuh. Dia mengingatkan anak buahnya itu untuk tetap bersabar dan fokus pada sepak bola.

Kabar tak mengenakkan datang dari rumah tangga bek Timnas Indonesia Pratama Arhan. Sang istri tercinta Azizah Salsha atau yang akrab disapa Zize disebut-sebut selingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Dukungan mengalir untuk Pratama Arhan dari netizen Tanah Air dan pencinta sepak bola. Nova Arianto tak ingin ketinggalan dan mengirim pesan dukungan melalui unggahan Instagram Story.

Dia mengakui sempat memiliki firasat buruk sebelum kasus ini menyeruak ke publik. Tapi dia mengingatkan Pratama Arhan untuk tetap tegar.

"Aku sudah merasa saat aku telfon kamu waktu bertanya kamu di Indonesia, tapi apa pun itu, aku tidak mau terlalu ikut terlalu dalam untuk ikut campur," kata Nova di Instagram Story miliknya, Rabu (21/8/2024).

"Pesanku cuma sabar Han, semua sudah jalannya dan pastinya rencana Tuhan, tetap fokus dengan tujuanmu di sepak bola," lanjutnya.

Nova Arianto meminta Pratama Arhan untuk berpikir dingin dan mengambil jalan terbaik. Dia yakin bek kesayangan Shin Tae-yong itu bisa melewati ujian berat di rumah tangganya ini.

"Karena sayang apa yang sudah Arhan buat selama ini hilang hanya karena situasi ini, tapi aku yakin kamu bisa melewati ini," tuturnya.

"Ambil keputusan yang terbaik, dari dirimu untuk karier dan kehidupan ke depan. Aku hanya bisa berdoa agar kamu kuat untuk ke depan lebih baik pastinya," ucapnya.

Pratama Arhan belum berkomentar banyak perihal kasus tersebut. Namun dia hanya mengunggah foto pernikahannya dengan Azizh Salsha pagi ini.

Pencinta sepak bola Tanah Air tentu berharap Pratama Arhan tak pecah fokus. Apalagi Timnas Indonesia akan mentas di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga melawan Arab Saudi, 6 September dan Australia 10 September.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network